Thursday 30 May 2013

Online Web To Get Seaman JOB

1. Maritime Executive Jobs - "The Maritime Executive", majalah terkenal maritim juga memiliki papan pekerjaan yang aktif di situs web mereka.

2. Job Rapido - Ini bukan sebuah situs web pekerjaan maritim berdedikasi, tetapi kuat pekerjaan mesin pencari yang berisi daftar lowongan pekerjaan diposting pada semua situs web karir di seluruh dunia.

3. Linkedin - Seperti semua orang menyadari, Linkedin tidak pada dasarnya sebuah situs pencarian kerja. Ini adalah situs jaringan sosial profesional dengan beberapa fitur yang menakjubkan. Anda dapat menghubungi dan berinteraksi dengan orang-orang penting dari industri perkapalan dan juga mencari pekerjaan maritim di bagian pencarian pekerjaan mereka. Jangan lupa untuk bergabung dengan berbagai kelompok Linkedin pada industri maritim untuk menyimpan melacak tawaran pekerjaan terbaru.

4. Seaman Job Site - Seaman Job Site terutama berfokus pada pekerjaan maritim di Filipina, bagaimanapun, website klaim dari daftar lebih dari 1000 tawaran pekerjaan. Pasti layak memberikan dicoba, terutama jika Anda termasuk bagian dunia.

5.  My Ship Careers- myship.com adalah situs jejaring sosial bagi para pelaut. Mereka juga daftar tawaran pekerjaan maritim.

6. Trade Wind Jobs - Ini adalah pekerjaan portal online gratis dari Tradewinds. Website ini memiliki pekerjaan maritim dari perusahaan pelayaran terkemuka di dunia.

7. Marine Recruitment - Rekrutmen Kelautan adalah situs berbasis di Inggris yang mengklaim dari menampilkan pekerjaan maritim dari seluruh dunia. Saat ini meskipun tidak banyak pekerjaan yang ditampilkan, itu bernilai lihat.

8. Shipping Jobs – Spinnaker, pengiriman PJTKI terkemuka mengkhususkan diri dalam pengiriman, maritim dan kelautan dunia. Situs ini memiliki pekerjaan terbaru, CV dan wawancara saran, dan banyak lagi.

9. Seafarerscv- Pelaut CV adalah situs yang terutama menargetkan pengusaha pelayaran untuk membantu mereka dalam mempekerjakan kru mereka. Situs ini memungkinkan bebas sign-up dan CV upload untuk pelaut.

10.  Indeed belum kuat lagi pekerjaan mesin pencari yang mencari semua karir online dan situs kerja. Ini adalah salah satu alat yang ampuh untuk mencari pekerjaan maritim dari seluruh dunia.

11.  Nautilus International Jobs - Nautilus International Jobs oleh persatuan profesional maritim di laut dan pantai, meskipun terutama fitur pekerjaan dari Inggris, memiliki beberapa perusahaan pelayaran atas tercantum di papan tulis.

12. Naukri - Salah satu situs karir paling terkenal dari India, Naukri.com memiliki hampir semua perusahaan paling atas dari India dan memiliki beberapa peluang kerja dari industri pelayaran.

13. Shore Marine - Seperti namanya, pantai laut adalah situs yang didedikasikan untuk pantai pekerjaan pelayaran. Mereka adalah spesialis rekrutmen dan penyedia pantai staf pelayaran.

14.H-Careers - Bukan situs pekerjaan maritim berdedikasi, fitur H-Karir pekerjaan dari industri perhotelan. Website ini memiliki beberapa tawaran pekerjaan dari domain keramahan industri maritim seperti industri pelayaran dan kapal pesiar, katering - situs lain yang menampilkan pekerjaan maritim dari departemen katering dari industri jelajah.

15. Job on Ship - Website ini berisi daftar pekerjaan maritim menawarkan dari manning dan perusahaan pelayaran bersama dengan rincian kontak mereka. Terutama daftar pekerjaan untuk Pelaut India.

16.  Career Builder  - Salah satu pekerjaan yang paling terkenal dan situs karir di dunia, Career Builder tidak memerlukan jenis pengenalan formal. Website daftar beberapa pekerjaan dari industri pelayaran. Hanya membuat pencarian dengan kata kunci yang tepat.

17.  Monster - Salah satu situs teratas di seluruh dunia, Rakasa fitur pekerjaan dari semua jenis industri. Tidak peduli yang industri milik Anda, akan memiliki peluang kerja yang ditampilkan. Jangan lewatkan untuk mencari situs web ini penting saat Anda sedang mencari pekerjaan maritim.

18. Atlas 4 Jobs Atlas 4 Jobs juga merupakan mesin pencari untuk pekerjaan kelautan. Situs ini menyediakan Anda dengan rekomendasi pekerjaan maritim didasarkan pada CV Anda upload secara gratis. Pasti layak memberikan dicoba.

19.  Simplyhired  - Namun lain situs terkenal untuk mencari pekerjaan. Meskipun bukan website pencarian kerja maritim khusus, cukup menyewa sering fitur pekerjaan dari industri maritim.

20. Maritime Crewing- Maritime Crewing adalah papan pekerjaan bebas yang memungkinkan perusahaan pelayaran untuk mengirim iklan mereka untuk pelaut rekrutmen. Website fitur tawaran pekerjaan pada berbagai kategori.

21. Navis Consulting- Navis konsultasi menawarkan layanan khusus dalam rekrutmen di industri maritim dan lepas pantai. Juga, checkout Halcyon perekrutan yang mengkhususkan diri dalam jasa perekrutan maritim.

No comments:

Post a Comment